Laman

24.4.12

Kadang Hidup Memang Tak Seperti Sinetron

kejadian ini sudah beberapa tahun yang lalu saya alami tepatnya masih jaman kuliah,masih polos dan lugunya (ahaaay...). waktu itu saya ada di kampus tepatnya di lobi utama, lobi di kampus yang bisa dikatakan tidak begitu rame,saya duduk sambil melihat parkiran mobil karna saya nunggu dosen yang tak kunjung datang maklum lagi butuh dosen makanya rela berkorban pagi-pagi ke kampus (oia    jarak lobi ke parkiran dosen deket makanya kenapa saya pilih nunggu di lobi). waktu saya konsen lihat parkiran mobil, mencari mobil dosen dan tentunya dosennya juga...tiba-tiba terdengar suara GLODYAK!!! memang ada security gedung nyletuk "eeeeh" tapi ga terlalu respon, saya penasaran juga bunyi apa itu, saya langsung nengok kebelakang ternyata ada "mahluk halus" (baca : cewe)  jatuh dari anak tangga. langsung saya deketin, sambil bilang ke dia "gimana mba ga papa?" (pasti dalam hati itu cewe "uda tau jatuh masih dibilang ga papa" :)) ) cewe itu pertama ga respon, kirain dia ga denger saking malunya tapi setelah saya tungguin dia jawab "engga mas,makasi"  (lumayan lama jarak antara dia jawab   dan ketika saya nungguin jawaban dia). bodohnya saya kenapa ga bantuin dia berdiri malah ngloyor ke tempat saya semula sambil saya jawab "oh ya udah klo gitu". mungkin jikalau saya berdiri posisi di depan itu cewe dan saat itu dia mau jatuh saya pasti sudah posisi pasang kuda-kuda buat menerima badan dia yang tidak seimbang menuruni anak tangga gara gara masih belajar pake high heels, ya begitulah kalo imajinasi kepengen kaya di film film tapi realita tidak seperti yang di imajinasikan,heeeeee....semoga ke depannya bisa dapet peristiwa yang sama dan dalam kondisi yang sudah siap sedia,ahahahahahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar