Laman

26.6.11

Small is Powerfull

  Pada hari sabtu, 21 April 2007 lalu, dua offroader edan asal chili, Gonzales bravo dan Eduardo Canales sukses mencatatkan rekor dunia baru, puncak gunung tertinggi yang pernah di daki sebuah jip 4x4. Dengan sebuah suzuki samurai SJ413 buatan 1986, mereka mendaki gunung berapi tertinggi di dunia, ojos de salado, di chili. duet itu menembus ketinggian 6.688m (dpl). ini menggantikan rekor yang di torehkan jeep dengan JK Wranglernya, yang sebulan sebelumnya mencapai 6.646m, serta VW Toureg dengan 6.081m pada 2005.
SJ 413 yang mengalahkan rekor
   Tak disangka, sebuah jip mungil, dengan beberapa modifikasi yang sudah jamak dilakukan pemilik jimny, di tangan offroader amatir pula, mampu menumbangkan raksasa otomotif dunia yang menggunakan kendaraan canggih, kru professional, dan dukungan dana tak terbatas. Pencapaian tersebut merupakan salah satu contoh kehebatan jip mungil yang sudah mendunia ini. (disadur dari majalah JIP)
  Memang tak salah jip suzuki banyak diandalkan oleh semua orang di berbagai dunia termasuk ane :D   dalam urusan modifikasi, suzuki jimny bisa mengikuti kemauan sang pemilik..Mau model offroad cocok, mau model on road juga bisa,atau pengen modif city slick bisa banget. Tergantung selera masing-masing, Tak ada salahnya memiliki suzuki jimny selain irit BBM, biaya perawatan juga murah, modelnya pun tidak ketinggalan jaman...Suzuki jimny pasti selalu melekat di hati para pecinta jimny :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar