Laman

9.6.10

Ingin Berwirausaha ya Berusahalah... !

   Sebenarnya kalo ingin membuka usaha jangan ragu atau pesimis tidak akan maju atau berkembang. Kalo kita ada tekad mau menjalankannya pastilah ada peluang meski usaha yang kita jalankan sudah banyak yang mengembangkan.
  Setiap peluang pasti akan ada baik itu usaha yang sudah mulai jenuh di pasar ataupun baru, tinggal bagaimana kita mau berusaha dan mengembangkan usaha kita ke depannya, apakah cukup puas dengan hasil yang didapat saat ini atau ingin lebih dari yang kita dapat hari ini. Kalo ingin mendapatkan hasil yang maksimal pastilah tiap bulan kita memasang target, secara sadar kita akan terpacu untuk meng'gol'kan target kita dan keinginan untuk memajukan dan mengembangkan usaha kita akan terpompa dengan sendirinya, secara otomatis pemikiran-pemikiran kita pastilah tidak akan fokus pada yang kita dapat tapi bagaimana kita meluaskan bidang usaha kita. walau masih dalam angan-angan tapi kita pasti bersemangat dalam mewujudkannya. Peliharalah angan-anganmu supaya kamu dapat mewujudkan apa yang ingin kamu wujudkan dan ketika dirasa timing-nya pas, wujudkanlah segera tanpa rasa ragu. karena kesempatan tidak akan datang dua kali bahkan tiga kali..
    Bagaimana dengan menghadapi kompetitor? ya bersainglah secara sehat. dengan adanya kompetitor pastilah kita akan berusaha menjadi yang terbaik, nilai bagus tidaknya usaha kita bukan dari kompetitor kita ataupun kita sendiri melainkan konsumen, konsumen yang loyal atas pembelian produk-produk yang kita hasilkan. Bagaimana kita menjaga agar konsumen kita tidak akan berpindah ke produk kompetitor? ya pertahankanlah produk anda dari sisi kualitas dan kuantitas. kalolah ambil contoh kita menaikkan harga barang kita pasti konsumen merasa tidak keberatan hal ini dikarenakan produk anda sudah mulai dipercaya oleh konsumen anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar