Laman

13.8.11

Toni Blank

   Bagi sebagian orang pasti kurang mengenal dia begitupun saya, berawal dari temen liat di youtube...awalnya saya mengira tony blank adalah seorang kritikus di negeri ini dengan dandanan yang nyentrik tapi setelah diamat-amati secara mendalam dan mengerti arah pembicaraannya mulai sedikit ketahuan.
   Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh crew x code simple sekali akan tetapi dijawab oleh toni blank panjang dan lebar walaupun banyak "miss"-nya tapi ada beberapa kalimat atau kata yang sangat masuk akal dari pertanyaan tersebut, kita ambil contoh dari adegan toni blank episode DPR banyak memasukkan kata-kata asing tapi bisa bikin ngakak, contoh: DPR itu adalah dewan perwakilan rakyat atau Dot Presastion Ratio *JEDEEEER!! tugas DPR adalah menampung, mengisi, menyelamatkan, menyeleksi (4M) :P . dan banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang dijawab ngawur.
   Toniblank showII episode 6 tentang masa kecil toni blank diangkat anak oleh Jimmy Carter *tutup mata* dan sekolah di obama university LA new york dan menempuh selama 1 tahun 9 semester *pingsan* akhir dari cerita ini terselipkan kata-kata yang sedikit ada benarnya tidak semuanya pertanyaan-pertanyaan yang dijawab toni blank nglantur jadi tidak semua perkataan dia hanya dibuat sebagai bahan tertawaan.
     salah satu video toni blank

Dari semua video yang aku lihat kata-kata yang sering di ucapkan oleh toni blank adalah natural gif, suatu ketetapan,work, suatu pemantapan,aspiration,give speed more. setiap pertanyaan selalu di selipkan oleh kata-kata tersebut terkadang dimasukkan juga kata-kata asing, nampaknya waktu toni blank dulu waktu masih "bener" dia sedikit belajar kata-kata asing. Secara kesuluruhan toni blank cukup menghibur karna toni blank memberikan sudut pandang dia tentang permasalahan negeri ini dengan komentar dia ketika apa yang sedang "in" di negeri ini bisa membuat kita ngakak dan bisa sedikit menghilangkan stres dalam diri kita. SAPARATOOOOOSSSSS  BLANK :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar