Laman

16.7.10

My Funny Experience Part I

  Hari  ini waktu mau berangkat sholat jumat kebetulan ada tamu yang mau liat-liat barang daganganku. sambil liat jam dinding, ah masi bisa keburu sholat jumatannya aku layanin dulu...ga trasa ternyata ngobrol lama banget..baru nyadar uda jam12 lewat..langsung buru-buru ambil wudhu dalam hati uda membulatkan tekad..pake sendal warna biru..habis wudhu langsung ambil kunci mio...ngebut menuju ke mesjid.
  Sampai mesjid ternyata masih keburu, berawal dari masuk halaman mesjid semua orang uda pada ngeliatin ada pula yang senyum yang ditahan, aku pikir ah mereka mungkin baca tulisan di bajuku...kebetulan aku pake baju yang tulisannya lumayan lucu. langsung aja aku masuk sofh dan khusuk dengerin imam dakwah. setelah sholat jumat selesai, inilah awal kisah dimulai....mulai mencari-cari sandal yang berwarna biru..setelah ketemu sebelah kanannya nyari-nyari yang sebelah kiri (biasalah kalo habis jumatan,sandal-sandal uda random yang kiri sebelah mana yang kanan sebelah mana), masih clingak-clinguk nyari sandal sebelah kiri fokus dengan warna biru. tiba-tiba mata tertuju pada satu sandal berwarna item (dalam hati : eh prasaan kenal ma tu sandal. masi berguman : ah apa iya aku pake sandal beda warna).
  Dengan pedenya aku pake juga tu sandal warna item buat nyocokin yang ada dirumah, and d result is....
benar juga ternyata aku jumat'an pake sandal beda warna alias two tone... >.<"
wah jadi malu juga kalo inget2 hal itu...hahahahahaha..
besok-besok ga lagi d jumat'an berangkatnya mepet.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar