Laman

8.5.10

Sorry, I'm not like you think

  Maaf saya bukan se'GR yang anda kira. Asal anda tahu saja, saya tidak mudah jatuh cinta, anda memberikan suatu perhatian kepada saya, pasti saya balas dengan perhatian yang sama bahkan lebih tentu sesuai dengan batas-batas yang ada.
 
  Saya memberikan segala bentuk perhatian saya kepada anda bukan karna saya menyukai anda. saya memberikan perhatian kepada anda hanya sebatas hubungan teman tidak lebih tidak kurang (seperti anda memberikan perhatian kepada saya)
 
  Hmmm......atau jangan-jangan malah anda sendiri yang ke'GRan atas segala perhatian yang saya berikan kepada anda.



Didedikasikan untuk yang merasa dan dirasa....

2 komentar:

  1. owalah diett....kayaknya perasaaanmu terbebani banget yah dikejar banyak cewek,,,:P hehe..
    But I really like this one...:)

    BalasHapus
  2. Hahahahaha.....bukan itu ko intinya...
    pokoknya ada dweh.. ^^
    wus...kamu suka..
    jadi bingung...yang disukai tu sebelah mananya...hahahaha

    BalasHapus